Nyawa Cowok Ini Terancam Setelah Pakai Vape yang Dibeli Sembarangan


Seorang cowok berusia 26 tahun asal Burlington, Amerika Serikat, mengalami masalah pernapasan setelah menggunakan vape cartridge yang ia beli sembarangan.

Menurut saudara laki-lakinya, Patrick DeGrave, vape tersebut dibeli dari seorang penjual di jalanan di Wisconsin karena harganya yang murah.

Atas apa yang terjadi pada saudaranya itu, Patrick meminta agar orang-orang lebih waspada lagi untuk membeli produk yang dijual sembarangan. JUDI BOLA

Sebab, vape tersebut telah menyebabkan trauma yang signifikan pada paru-paru dan jantung saudaranya.

"Vape jalanan ini sangat, sangat berbahaya. Saudaraku hampir kehilangan nyawanya," ujar Patrick DeGrave seperti dilaporkan Fox6Now.

DeGrave menuturkan bahwa saudaranya itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Aurora Memorial setelah mengalami kesusahan bernapas. AGEN BOLA

Awalnya, dokter mengira hal tersebut dikarenakan pneumonia, namun kemudian ditemukanlah penyebab sebenarnya.

"Dalam 24 jam, dia dibius secara medis dan harus menjalani koma yang diinduksi secara medis," kata DeGrave.

DeGrave menceritakan bahwa saudara laki-lakinya itu membeli kartrid yang berisi THC, bahan psikoaktif dalam ganja.

Laporan lain menyebutkan bahwa delapan remaja dari Wisconsin telah mendapat perawatan medis selama sebulan terakhir karena mengalami permasalahan paru-paru yang serius.

Penyebab masalah tersebut masih diselidiki, namun mereka semua dilaporkan menggunakan vape dalam beberapa bulan terakhir sebelum masuk rumah sakit. Hati-hati sob!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.