SPBU di Serang Dirampok, Rp 150 Juta Digasak



Seorang oknum anggota Polres Serang Kota inisial ES dengan pangkat Brigadir diduga melakukan perampokan di SPBU daerah Ciceri, Kota Serang. Saat ini, pelaku dalam proses penyelidikan kepolisian.


Dari informasi yang dihimpun, perampokan terjadi pada Minggu (29/4) sekitar pukul 23.30 WIB di SPBU Ciceri Jl. Jenderal Sudirman, Sumur Pecung. Pelaku, yang mengaku dari anggota Polres mengetuk pintu kantor SPBU dan menanyakan uang sambil mencekik korban. Pelaku juga memegang botol dan meminta korban membuka berangkas.

Begitu memasukan uang sebanyak Rp 150 juta, pelaku kemudian kabur menggunakan Honda Freed berwarna putih. Waktu itu, korban sempat meneriakkan maling pada pelaku dan kemudian melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.


Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Ia pun membenarkan bahwa sudah ada laporan terkait adanya perampokan ini kepada pihaknya.

"Masih dalam lidik, sudah (ada laporan)," ujar Komarudin saat dikonfirmasi, Kota Serang, Banten, Rabu (2/5/2018).

Ia menambahkan, penyidik kepolisian saat ini sedang mencocokan keterangan korban dengan ciri-ciri yang sesuai dengan keterangan korban. Menurutnya, ada keterangan yang berubah-ubah dari pihak korban seperti jumlah uang yang diambil.

"Masalah uang juga keterangan korban berubah lagi, makanya masih kami dalami," paparnya. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.