Di duga karena malu , Dewi Sanca menggugurkan kandungannya



Dewi Sanca mengaku dirinya menggugurkan kandungannya lantaran malu telah hamil di luar nikah.

Ia telah di hamili sang pacar yang kabur tak bertanggung jawab, dia menyesal atas perbuatanny dengan sang pacar yang sudah kabur & hilang dari muka bumi ini.


Memang , awalnya sang pacar ingin bertanggung jawab secara finansial dan menikahinya. Namun, pria tersebut malah menghilang, lantas Dewi Sanca 

Tidak ada jalan lain lagi , Dewi pun niatkan diri untuk menggugurkan kandungannya , walaupun dia sudah tau perbuatannya itu di larang oleh ajaran agama dan perbuatannya itu akan di proses oleh pihak yang berwajib.

Dewi mencari dokter kandungan untuk mengugurkan kandungannya , dan oleh dokter di berikan satu resep obat berupa pil - pil yang di percayai bisa menghilangkan kandungan yang ada di dalam perut Dewi.Lantas , Dewi mengambil keputusan.


sudah berjalan 2 hari dewi mengonsumsi pil - pil yang di berikan oleh dokter, dan sampai saat ini masih belum ada tanda - tanda hilangnya kandungan Dewi.

Dewi akan mencoba mengonsumsi pil yang di berikan dokter ini hingga 1 minggu , jika tidak juga hilang kandungannya , dia akan mencari cara lain lagi sammpai kandungannya benar - benar hilang , Sebut Dewi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.