Didandani Syahrini, Hotman Paris Hutapea Bahagia


Hubungan Hotman Paris Hutapea dengan Syahrini memang sangat baik. Tidak hanya sebatas pengacara dengan klien, namun sudah seperti sahabat dekat yang saling memberi dukungan dan membantu satu sama lain.

Bantuan itu termasuk memberikan bantuan untuk melakukan makeup di wajah. Seperti yang terjadi baru-baru ini, kala Syahrini membantu Hotman untuk memakaikan bedak di wajahnya.


Dengan cekatan, pemilik tembang 'Sesuatu' itu memoleskan bedak di wajah Hotman. Pengacara kondang ini pun menurut, memejamkan mata dan pasrah kepada instruksi yang diberikan oleh Syahrini kepadanya.


Selama Syahrini memoleskan bedak di wajah Hotman, adik sang penyanyi, Aisyahrani mengamati dari belakang. Ia membiarkan Syahrini merias wajah sang pengacara sendirian, dan penyanyi cantik itu tampak menikmati peran barunya sebagai MUA bagi Hotman.


Syahrini dan Hotman kini sedang menjadi partner untuk menghadapi kasus First Travel yang menjerat sang penyanyi. Meski hanya sebagai saksi, namun Syahrini menunjuk Hotman sebagai pengacaranya untuk memberikan saran tentang hukum.

Pertemuan Syahrini dengan Hotman kerap terjadi dan setiap kali mereka bertemu selalu ada hal unik yang muncul. Selain bedakan, Hotman dan Syahrini juga pernah saling adu besar berlian di dalam mobil yang bikin heboh Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.