Tengkorak Kecil & Terdapat Gigi Palsu, Keluarga Yakin Bukan Jasad Driver Go-Car


Kabar penemuan mayat yang diduga driver Go-Car, Tri Widyantoro (44) membuat keluarga terpukul. Meski demikian, keluarga tidak yakin jasad yang sudah menjadi tulang belulang itu milik korban.

Istri korban, Rohana (43) mengatakan, setidaknya ada beberapa alasan kenapa keluarga belum meyakini itu adalah jasad suaminya. Pertama, tengkorak tersebut terlalu kecil. Hal ini berbeda dengan bentuk fisik korban yang besar dan tinggi.


Kedua, di tengkorak tersebut terdapat gigi palsu. Padahal, gigi suaminya sangat bagus, rata dan asli. Dan ketiga, keluarga meragukan mayat korban sudah menjadi tulang hanya dalam waktu 40 hari setelah hilang.

"Saya sudah lihat di kamar mayat, dari bentuk tengkoraknya, kami belum yakin itu jasad suami saya, sangat berbeda," ungkap Rohana, Sabtu (31/3).

Meski demikian, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada tim medis untuk mengungkap identitas pemilik tulang-tulang itu. Keluarga siap jika dilakukan tes DNA.

"Intinya kami masih menunggu hasil DNA, kami percayakan kepada media," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat diduga driver Go-Car Tri Widyantoro ditemukan dalam kondisi sudah menjadi tulang di Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (30/3). Bahkan, polisi telah meringkus dua pembunuhnya, satu pelaku diantaranya tewas ditembak.


Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo mengungkapkan, kedua pelaku ditangkap dari hasil penyelidikan usai jasad korban ditemukan. Satu pelaku ditembak mati karena melawan petugas, dan satu lainnya ditembak bagian kaki.

"Ya, ada dua pelaku yang kita tangkap, satu pelaku diantaranya tewas. Kita masih buru pelaku lain karena diduga semuanya berjumlah empat orang," ungkap Slamet, Jumat (30/3).

Dari penyelidikan awal, pembunuhan tersebut dilatarbelakangi perampokan. Hal sesuai dengan barang bukti yang diamankan berupa mobil Avanza nomor polisi BG 1352 RP dan dua unit handphone milik korban.

Tri Widyantoro hilang misterius sejak mengantar membawa penumpang tujuan Kenten Laut dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna silver nomor polisi BG 1352 RP, Kamis (15/2) sore.




Bandar Bola Terbesar Dan Terpercaya



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.