Hebat! Anak muda ini bisa kompres data 42 GB hanya dengan waktu 1 menit



BERITADOTZ - Pimpinan startup binaan Indigo. id menambahkan, pihaknya berusaha menjaga dengan baik potensi unik dan langka yang dimiliki Farrel, yang sebenarnya tergolong belajar sendiri proses pemerograman. 

Sebab, kata dia, sudah banyak pihak yang berusaha mengomersilkan temuan riset itu dengan berbagai aneka skema bisnis. Akan tetapi, pihaknya berusaha melindungi dulu teknologi itu dengan sudah mendaftarkan hak ciptanya. 


Head of Marketing & International Channel Indigo.id R. Bayu Hartoko mengatakan, dalam membina kreativitas, apalagi untuk anak muda secemerlang Farrel, mereka siap menyokong aktivitasnya di kancah internasional. 

"Ini adalah komitmen Indigo Creative Nation mendukung talenta Tanah Air demi mengusung gerakan tagar Digitalizing Indonesia. Indigo buktikan bahwa bukan hanya negara lain yang peduli memberdayakan orang-orang brilian dari Indonesia, namun kami juga peduli membina mereka," katanya. 


Bayu, sapaan karibnya, menambahkan, Indigo pun akan berusaha mengupayakan dalam memantau dan membantu kemajuan Farrel. Pada saatnya nanti, siap dalam mengupayakan akses pasar yang diperlukan Farrel.




Bandar Bola Terbesar Dan Terpercaya







banner%2B8-game-1-ID-Baru





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.