SUNGGGUH Biadab, China Resmi Larang Adzan, Sholat, Hijab, dan Simbol Islam di Provinsi Xinjiang baca selengkap nya disini...



Parlemen Propinsi Xinjiang, Negara Komunis China bagian barat sudah mengeluarkan peraturan untuk melarang pemakaian burqa untuk wanita di depan umum. Propinsi Xinjiang adalah provinsi bagian barat RRC yang kaya sumber daya alam dan ditempati oleh warga kebangsaan Turki dan Muslim Uighur.

Gelombang kehadiran etnis China Han, grup etnik menguasai di negara itu
yang diindikasikan merupakan

sisi dari Ras Yahudi dari Suku ke-13 yang hilang, selama sebagian dekade paling akhir sudah
menyebabkan ketegangan antaretnis. Tetapi pemerintah RRC jadi menyalahkan golongan Muslimin di wilayah ini dan menindasnya dengan kejam.

                                                                    KLIK DISINI

Media setempat pemerintah melaporkan pada Agustus th. lalu, kota lain di Xinjiang, Karamay, juga sudah melarang orang menggunakan style baju Islam dan berjenggot besar untuk naik bus umum selama acara olahraga yang dikerjakan di ibukota propinsi.

Pemkot Karamay membidik warga yang kenakan kerudung, jenggot besar, dan tiga jenis gaun Islam, termasuk juga dengan simbol bintang dan bln. sabit. Puluhan stasiun bus di kota itu juga dijaga oleh petugas keamanan untuk lakukan kontrol dan melaporkan pelanggar ke polisi




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.