Reaksi Warganet soal Pelaporan Meme Setya Novanto

 Berita Dot'Z


Pelaporan terhadap penyebar meme Ketua DPR Setya Novanto mendapat berbagai reaksi dari warganet. Beragam tanggapan muncul di media sosial seperti Twitter, dan akun Setya Novanto @sn_setyanovanto pun disebut-sebut.

Seperti pemilik akun @dictorman_ yang menuliskan satire soal hukum di Indonesia, khususnya terkait kasus pidana penyebaran meme Setya Novanto.

                                 1 dari 2 halaman

Pencemaran Nama Baik

Sebanyak 32 akun media sosial dilaporkan pihak Setya Novanto karena mengunggah meme yang dinilai menghina Ketua DPR RI itu. Akun-akun tersebut tersebar di media sosial sepert Twitter, Instagram, dan Facebook


Agen Bandarq


Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi mengatakan meme-meme tersebut bukanlah bentuk kritik melainkan pencemaran nama baik.


Bandarq


"Kalau seperti ini (menyebarkan meme) itu bukan kritik, itu pencemaran nama baik. Begini saja deh, yang bersangkutan mau enggak orangtuanya dijelek-jelekkan. Jadi harus bisa bedakan antara kritik dan menghina," kata Fredrich, Kamis 2 November 2017. (Andri Setiawan)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.