Blunder Berbuah Kekalahan MU, Mourinho Tolak Salahkan Blind

 poloqq

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menolak menyalahkan Daley Blind atas kekalahan yang diterima dari Basel. Gol semata wayang Basel lahir bermula dari blunder Blind.

The Red Devils kebobolan di penghujung laga setelah Michael Lang mencuri bola dari Daley Blind, yang berusaha memotong umpan silang Raoul Petretta. Blind sendiri menyalahkan dirinya sendiri setelah laga itu.

Bos MU ini tidak mau menyalahkan Daley Blind yang dianggap berperan dalam gol Basel. Tetapi, meski kalah 0-1, MU tetap berpeluang besar lolos ke babak knockout Liga Champions.

"Saya tahu dari wawancara singkat Daley menyalahkan dirinya sendiri. Itu sungguh tidak adil. Saya menolak situasi itu karena kami ini tim. Itu jelas bukan salah Daley," kata Mourinho, seperti dilansir ESPN.


MU

Di laga terakhir fase grup Liga Champions nanti, CSKA Moscow harus menang 7-0 melawan MU bulan depan, jika ingin lolos ke 16 Besar. Selain itu, Basel juga mesti menaklukkan Benfica pada pertandingan terakhir fase grup.

Mengenai penampilan anak-anak asuhannya, Jose Mourinho, penyayangkan kegagalan memanfaatkan peluang. Padahal, MU mendominasi di babak pertama sehingga kekalahan dinilai bukan hasil yang pantas.

"Babak pertama adalah babak yang sempurna tapi tanpa gol. Frustasi terjadi pada babak pertama. Saya menghitung satu, dua, dan tiga, kemudian empat dan lima, lalu Martial, enam, Fellaini, tujuh," ungkap Mourinho.



1 komentar:

  1. Yukk... Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    Website : Slotdomino,Com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.