Tergoda Paha Mulus Gadis Perawan ABG


Cerita seksku ini adalah kejadian nyata tanpa aku rekaya sedikitpun. kisah ini bermula setahun yang lalu ketika temanku Dodi Mengajakku menemaninya transaksi dengan temannya Charles. Saya jelaskan saja perihal kedua orang itu sebelumnya. Dodi adalah teman kuliahku dan dia seorang yang rajin dan ulet termasuk dalam hal berbisnis walaupun dia masih kuliah. Charles adalah teman kenalannya yang juga serorang anak mantan pejabat tinggi yang kaya raya (saya tidak tahu apakah kekayaan orang tuanya halal atau hasil korupsi).

Setahun yang lalu Charles menawarkan beberapa koleksi lukisan dan patung (Charles sudah mengetahui perihal bisnis Dodi sebelumnya) milik orang tuanya kepada Dodi, koleksi lukisan dan patung tersebut berusia tua. Dodi tertarik tapi di membutuhkan kendaraan saya karena kendaraanya sedang dipakai untuk mengangkut lemari ke Bintaro, oleh karena itu Dodi mengajak saya ikut dan saya pun setuju saja. Perlu saya jelaskan sebelumnya, Charles menjual koleksi lukisan dan patung tersebut, oleh Dodi diperkirakan karena Charles seorang pecandu putaw dan membutuhkan uang tambahan.

keesokan harinya (hari minggu), saya dan Dodi berangkat menuju rumah Charles di kawasan Depok. Setelah sampai di depan pintu gerbang 2 orang satpam berjalan ke arah kami dan menanyakan maksud kedatangan kami. Setelah kami jelaskan, mereka mengijinkannya kami masuk dan mereka menghubungi Charles melalui telepon . Saya memarkir kendaraan saya dan saya mengagumi halam dan rumah Charles yang amat luas dan indah, "Betapa kayanya orang tua Charles" bisik dalam hatiku. kami harus menunggu sebentar karena Charles sedang makan./

Sambil menunggu, kami berbicara dengan satpam. Dalam pembicaraan itu, seorang satpam menceritakan kalau Charles itu seorang playboy dan suka membawa wanita malam-malam ke rumahnya ketika orang tuanya sedang pergi. Setelah menunggu selang 10 menit, akhirnya Charles datang (saya yang baru pertama kali melihatnya harus mengakui bahwa Charles memiliki wajah yang amat rupawan, walau saya pun seorang laki-laki dan bukan seorang homo!). Dodi memperkenalkan saya dengan Charles. Setelah itu Charles mengajak DOdi masuk ke rumah untuk melihat patung dan lukisan yang akan dijualnya.

Saya binggung apakah saya harus mengikuti mereka atau tetap duduk di pos satpam. Setelah mereka berjalan sekitar 15 meter dari saya, seorang satpam mengatakan sebaiknya kamu ikut mereka saja daripada bosan menunggu di sini. Saya pun berjalan menuju rumahnya. ketika saya masuk, saya tidak melihat mereka lagi. Saya hanya melihat sebuah ruangan yang luas sekali dengan sebuah tangga dan beberapa pintu ruangan. Saya binggung apakah saya sebaiknya naik ke tangga atau mengintari ruangan tersebut.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengitari ruangan tersebut dengan harapan dapat menemui mereka. Setelah saya mengitari, saya tetap tidak dapat menemukan mereka. Tapi saya melihat sebuah pintu kamar yang pintunya sedikit terbuka. Saya mengira mungkin saja mereka berada di dalam kamar tersebut. Lalu saya membuka seidkit demi sedikit pintu itu dan betapa terkejutnya saya ketika saya melihat seorang perempuan sedang tertidur dengan daster yang tipis dan hanya menutupi bagian atas dan bagian selangkangannya, saya bingung harus bagaimana!.

Dasar otak saya yang sudah kotor melihat pemandangan paha yang indah, akhirnya saya masuk ke dalam kamar tersebut dan menutup pintu itu. Saya melihat sekeliling kamar itu, kamar yang luas dan indah, beberapa helai pakaian SLTP berserakan di temapt tidur, dan foto anak tersebut dengan Charles dan seorang lelaku tua dan wanita tua ( mungkin foto orang tuanya.) Anak perempuan yang sangat cantik, manis dan kuning langsat! lalu saya melangkah lebih dekat lagi, saya melihat beberapa buku pelajaran sekolah dan tulisan namanya: Gita kelas 1 C. Masih kelas 1! bearti usianya baru antara 11-12 tahun. Lalu saya memfokuskan penglihatan saya ke arah pahanya yang kuning langsat dan indah itu! ingin rasanya menjamah paha tersebut tapi saya ragu dan takut. Saya menaikkan pandangan saya ke arah dadanya dan melihat cetakan pentil susu di helai dasternya itu. Dadanya masih kecil dan ranum dan saya tahu  dia pasti tidak memakai pakaian dalam di balik dasternya itu.

Wajahnya sangat imut, cantik dan manis, Akhirnya saya memberanikan diri meraba pahanya dan mengelusnya, astaga mulus sekali! lalu saya menaikkan sedikit lagi dasternya dan terlihatlah sebuah celam dalam warna putih. Saya meraba CD anak itu dan menarik sedikit karet CDnya, lalu saya mengintip ke dalam, Astaga tidak ada bulunya, Jantung saya berdetak kencang sekali dan keringat dingin mengalir deras dari tubuh saya. Lalu saya mencium Cdnya, tidak ada bau yang tercium. Lalu saya menarik sedikit lagi dasternya ke atas dan terlihatlah perut dan pinggul yang ramping padat dan mulus sekali tanpa ada kotoran di pusarnya, Luar biasa.   Bandarq

Akhirnya saya ingin menjebol vaginanya saya naik ke atas tubuh gita, saya sodorkan penis saya ke arah vaginanya. Gita kelihatan ketahutan juga "Jangan kak, saya masih perawan!", Nah ini dia! saya membujuk gita dengan rayuan-rayuan manis. Gita terdiam pasrah. Saya tusuk penis saya yang besar itu! awalnya sulit sekali tapi saya tidak menyerah. Saya lebarkan kedua kakinay hingga ia sangat mengangkan dan vaginanya sedikit terbuka lagi, saya hentakkan dengan kuat pantat saya dan akhirnya kepala penis saya yang besar itu berhasil menerobos vaginanya.

Gita mencakar tangan saya sambil berkata "sakitttttt" saya tidak peduli lagi dengan rintihan dan tangisasn Gita! sudah sepertiga penis saya yang masuk. Saya dorong-dorong penis saya ke dalam lobang vaginanya dan akhirnya amblas semua. Dan seperti permainan sex pada umunya. Mata nya terpejam dan mengigit bibirya. Tangan saya tidak tinggal diam, saya remas kedua dadanya dengan sangat kuat hingga ia kesakitan dan saya tarik-tarik pentilnya yang kuning kecoklatan itu kuat-kuat.

baru 5 menit saya merasakan cairan hangat membasahi penis saya, pasti  ia mencapai puncak kenikmatannya. Setelah bermain 15 menit lamanya, saya merasakan telah mencapai puncak kenikmatan, saya tumpahkan sperma saya ke dalam vaginanya hingga tumpah ruah. Saya  Puas sekali saya peluk gita dan mencium bibirnya . Saya melihat ada cairan darah di tempat tidurnya. Habislah keperawanannya.   Agen Bandarq

Setelah itu saya lekas berpakaian karena takut ketahuan. Saya ambil uang 300.000Ribu dari saku saya dan saya berikan ke Gita, "Gita ini untuk uang jajanmu jangan bilang ke siapa-siapa yah, "Gita hanya duduk terdiam dan menundukkan kepala dan menutupi kedua buah dadanya dengan bantal.


Agen BandarQ

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***

BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%

Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!

Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ

~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~
CONTACT PERSON :

* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Skype : Polo QQ
* Instagram : PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777

Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.poloqq.net

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.