Semua Orang Mengabaikan Wanita Tua yang Terdampar di Rumah Sakit. Beruntungnya, Seorang Tentara Menolongnya


Tidak ada orang yang bersedia untuk menolong wanita tua ini di kursi roda saat dia tidak bisa pulang dari ruang gawat darurat rumah sakit.
Saat itulah seorang pahlawan sehari-hari, tepatnya seorang tentara yang kebetulan sedang menunggu istrinya disana, mendekatinya dan menawarkan diri untuk membantunya.
Ashley Cherry sedang berada di UGD saat seorang wanita tua terdampar di kursi rodanya sendirian, dan ia bersama suaminya melihat seorang tentara segera menghampirinya.
Cherry berhasil menangkap momen tersebut dengan kameranya.
Foto yang hangat itu diposting di halaman Facebook Love What Matters.
Selain itu, Cherry menuliskan: “Suami saya dan saya sedang berada di UGD dan seorang wanita tua didorong keluar untuk pergi. Dia mengatakan kepada resepsionis bahwa dia tidak punya keluarga atau pulang ke rumah.
Cherry merasa terganggu dengan sikap staf rumah sakit saat menanggapi wanita tersebut, yang jelas membutuhkan pertolongan.
“Saya sedih melihat beberapa (tidak semua) karyawan kurang peduli bagaimana dia tidak bisa pulang,” kata Cherry.
Kemudian, tentara tersebut mendekati wanita itu dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan dengan senang hati membawanya pulang.

“Pria ini tidak mengenalnya atau memiliki petunjuk di mana wanita ini tinggal, namun ia dengan sukarela bersedia untuk merawat wanita ini,” kata Cherry.
Wanita itu ingin membayar kebaikannya, tapi pria itu menolaknya.
Sementara dia pergi keluar untuk mengambil mobilnya, Cherry membantu mengantarnya keluar dari rumah sakit dan kemudian membantunya masuk ke dalam kendaraan.
Dia menyimpulkan, bahwa setelah menyaksikan keseluruhan episode tersebut, “masih ada orang-orang hebat dan baik di dunia ini,” dan “kita harus merawat orang tua kita seperti pria yang baik hati ini.”
Cherry mengetahui nama pria itu setelah berbicara dengan istrinya.
“Namanya Jeffery dan dia adalah seorang tentara di Ft. Campbell KY. Pria itu tidak hanya melayani negara kami yang besar, dia juga melayani komunitas kecilnya dengan hebat,”tulis Cherry.
“Saya hanya ingin memberi sedikit pengakuan dan rasa hormat kepada orang ini. Jeffery, jika Anda melihat ini, ketahuilah bahwa perbuatan Anda diakui dan dihargai oleh komunitas Anda. Terima kasih Pak atas jasa Anda melayani negara kita dan komunitas kita,”tambahnya.

Sikap kebaikan Jeffery mendapat banyak pujian setelah postingan di Facebook itu menjadi viral.
Seorang pengguna Facebook menulis, “Begitulah seorang pria sejati yang mengesampingkan kepentingannya sendiri. Saya senang sekali mengetahui ia berada di sana pada waktu yang tepat untuk membantunya.”
“Terima kasih, Jeffrey. Untuk pelayanan Anda kepada negara kami dan sesama warga negara Anda. Pahlawan memang masih ada disekitar kita, dimanapun dan kapanpun,”komentar lain.

~~~~~~++ POLOQQ ++~~~~~~
***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~~
CONTACT PERSON :=
* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Skype : Polo QQ
* Insagram : PoloQQ777
Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.poloqq.org

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.