Chery Siap Di Luncurkan Ke Eropa

BERITA DOT'Z - Manufaktur asal Cina mulai menginvasi Eropa. Brand Chery diberitakan mendebut di Eropa pada 2019. Menariknya lagi, Chery langsung menjanjikan lini mobil hasil elektrifikasi, baik hybrid atau sepenuhnya elektrik.



Melansir pewartaan situs Autocar.co.uk, pihak Chery mengatakan setiap mobil mereka nantinya merupakan elektrifikasi. "Setiap model elektrifikasi, baik itu micro-hybrid, hybrid atau plug-in hybrid. Dan, tentunya kami juga menyediakan BEV (battery electric vehicles)," ujar CEO Chery, Anning Chen. Sebagai buktinya, Chery pernah memamerkan mesin hybrid mereka pada ajang Frankfurt Motor Show 2017 lalu. Motor elektrik bertenaga 115 PS ditemani dengan mesin bensin turbocharger 1.5 liter berdaya 147 PS.
Pada debut Eropa nanti, Chery siap memasarkan SUV kompak mereka bernama Exeed TX. Desain bodi Exeed TX bernuansa kontemporer dan didesain di Shanghai oleh James Hope. Pria asal Kanada itu, mantan desainer Ford yang pernah menelurkan desain pada konsep GT90 dan Mustang rilisan 2005. Hope sudah bergabung dengan manufaktur Chery sejak 2012. Dari penampilan Exeed TX, desain Hope punya karakter khas pada bagian grille. Ia mengatakan ingin sebuah pernyataan kuat terpancar dari ujung depan mobil.


Pengerjaan pada bodi Chery Exeed ditangani oleh spesialis Benteler. Untuk urusan sistem AWD, dipercayakan kepada Dana and BorgWarner. Menurut direktur teknis, Jochen Tueting, Chery Exeed TX dirancang sesuai standar keselamatan dan emisi global.   Bandarq


Nantinya ada dua pilihan varian transmisi, manual 6-speed dan otomatis 7-speed kopling ganda. Sementara untuk bobotnya tercatat sekitar 1.700 kg, sudah termasuk beban baterai li-ion berdaya 12 kWh. Baterai itu diklaim bisa menyokong perjalanan mobil menggunakan listrik hingga 70 km perjalanan.


Meski Chery Exeed TX pada pameran sudah jadi model siap produksi, Chery masih ingin menyempurnakannya. Sementara Hope dan Tueting diboyong ke Eropa dari Cina untuk menemukan lokasi yang pas bagi pusat desain dan teknik Chery Eropa yang berlokasi di Jerman.   Agen Bandarq


Di Indonesia sendiri, manufaktur Chery pernah merambah pasar. Sayang usianya di sini harus berakhir. Sejumlah mobil peninggalan Chery masih beberapa kali terlihat di jalanan ibu kota. Apakah Chery kembali ke sini setelah menginvasi pasar Eropa? Kita nantikan saja.


Agen BandarQ

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***

BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%

Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!

Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ

~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~
CONTACT PERSON :

* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Skype : Polo QQ
* Instagram : PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777

Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.poloqq.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.