Bakal DIsegal? Alexis Masih Sibuk Meski Diputus Ilegal,



Masih ada aktivitas terpantau dari Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara, Senin (30/10/2017) malam. 
Pantauan Berita Dot'z, kesibukan terlihat di Alexis sejak petang. Kendaraan pribadi dan taksi keluar masuk masuk lobi hotel. Seorang petugas terlihat mengarahkan pengemudi untuk segera beranjak, agar antrean kendaraan di depan pintu masuk tak semakin mengular.
Selain mereka yang diduga para tamu hotel, tak sedikit pula terlihat wanita cantik berbalut pakaian minim turun dari kendaraan. Mereka terlihat bergegas masuk ke dalam bangunan. Sejauh ini, tak ada tanda-tanda riwayat Alexis sudah tamat.



Hanya saja, sejumlah petugas keamanan bersafari kini lebih ketat mengawasi. Mereka yang dianggap tak berkepentingan diminta segera menjauh dari kawasan Alexis, termasuk para wartawan.

Ketika ditanya soal masih status operasional Alexis setelah izin tak diperpanjang, seorang petugas berpakaian safari mengatakan, permasalahan tersebut masih diproses dan sedang ditindaklanjuti secara hukum.

"Ada kuasa hukum. Itu nanti semua kuasa hukum yang urus. Saya tidak bisa menjawab. Bapak tinggal saja nomor teleponnya, nanti dihubungi sama orang kita," kata pria bersafari itu kepada Liputan6. com, Senin petang.

Seorang warga yang melintas di depan Alexis Senin malam sekitar pukul 23.09, mengaku situasi hotel tersebut masih seperti biasanya. Lampu-lampu terang benderang, orang-orang masih datang.
Kondisi terkini Alexis tak sejalan dengan apa yang diucapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Orang nomor satu di ibu kota itu mengaku sudah menutup dan tak memperpanjang izin operasional hotel dan griya pijat itu.  Bandarq

Melalui surat tertanggal 27 Oktober 2017, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menolak permohonan daftar ulang tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis. Penolakan itu tertuang dalam surat bernomor 68661-1.858.8.



Surat tersebut merupakan tanggapan atas surat dari Alexis dengan Nomor 026B/GAH/X/17 yang dikirim sehari sebelumnya atau 26 Oktober 2017. Dalam surat itu, Alexis menanyakan alasan daftar ulangnya belum diproses. Pihak Alexis juga menyebut, selama ini daftar ulang yang mereka ajukan setiap tahun selalu keluar.

Dalam keputusan Pemprov DKI dibeberkan pertimbangan mengapa izin Alexis tidak diperpanjang. Pertama, menindaklanjuti informasi yang berkembang di media massa terkait kegiatan yang tidak diperkenankan dan dilarang dalam penyelenggaraan usaha hotel dan griya pijat di Hotel Alexis.
Kedua, setiap penyelenggara usaha pariwisata berkewajiban turut serta mencegah segala bentuk perbuatan yang melanggar kesusilaan dan kegiatan yang melanggar hukum di lingkungan tempat usahanya.   Agen Bandarq

Ketiga, pemerintah berkewajiban untuk mengawasi dan mengendalikan kegiatan kepariwisataan dalam rangka mencegah dan menanggulangi berbagai dampak negatif bagi masyarakat luas.
"Sehubungan dengan hal-hal di atas, Pemohonan Tanda Daftar Usaha (TDUP) Hotel Alexis dan Griya Pijat Alexis belum dapat diproses," tulis poin keempat surat tersebut.


~~~~~~++ POLOQQ ++~~~~~~
***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***
BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%
Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!
Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~~
CONTACT PERSON :
* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Skype : Polo QQ
* Insagram : PoloQQ777
Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.poloqq.com

1 komentar:

  1. https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/apa-kabar-ahok.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/nama-dan-logo-alexis-dicopot.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/10/puas-raih-orgasme-orang-dari-negara-ini.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/jenguk-ahok-di-mako-brimob-ahy-cerita.html
    https://pelanginewsblog.blogspot.com/2017/11/sambut-gubernur-baru-foto-ahok.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.