Spesies Tikus Raksasa Masuk ke Kemaluan wanita



                                                       BERITA DOT'Z

Selama beberapa dekade, tersiar kabar adanya tikus raksasa yang berkeliaran dalam hutan tropis lebat di kepulauan Solomon di pasifik Selatan. Pengetahuan tradisonal warga akan keberadaan "tikus raksasa yang menyantap kepala" hanya tercatat dalam beberapa penerbitan ilmiah.

Selain menyantap kelapa, spesies tikur raksasa yang misterius dan tersembunyi itu disebut-sebut tinggal di pepohonan.

Seorang ahli mamalogi bernama Tyrone Lavery dari Field Museum di Chicago mendengar selentingan adanya tikut sebesar barang-barang di pulau Vangunu yang oleh penduduk setempat di sebut dengan 'vika'.

Seperti dikutip dari Guardian pada kamis (28/9/2017), pada 2010 ia melakukan perjalanan pertama kali ke kepulauan solomon.

ia menebar banyak jebakan, mencari menggunakan lampu sorot, dan memasang Jebakan Kamera yang diaktifkan oleh gerakan. Tapi Lavery gagal mengungkapkan keberadaan tikus tersebut.

Satu-satunya petunjuk tentang makhluk itu adalah temuan tinja berukuran besar pada 2011. Menurut Lavery, "Saya sampai bertanya-tanya apakah ia memang benar-brenar spesies tersendiri, atau orang sekedar menyebut 'vikal untuk tikus hitam biasa'.

Tapi, pada 2016, ketika ada sebatang pohon sedang ditebang oleh pemebang komersial, warga di desa tempat Lavery melakukan penelitian melihat ada seekor tikus terjatuh ke tanah dengan cederah parah.

Tikus itu mati tak lama kemudian dan para tetua desa Zaira secara yakin mencirikanya sebagai vika. Sayangnya, tikus yang diduga seberat 0.5KG tersebut kehilangan sebagian ekor yang diduga sepanjang 45CM.



Setelah penelitian pada tengkorak dan analisa DNA, terbukti bahwa makhluk itu adalah spesies baru dalan genus "tikus berekor mosiak atau Uromys.

Lavery pun memberi nama ilmiah Umory vika, sesuai dengan nama tradisional tikus tersebut.

Tim Flannery, pakar terkemuka bidang mamalogi Kepulauan Salomon, menjelaskan kepada Guardian tentang pentingnya tamuan menarik tersebut.

Katanya,"itu suatu temuan baru tikus berekor mosiak yang melarung dari australia atau Nugini jutaan tahun yang lalu."

"Ia menajadi salah satu temuan paling menakjubkan dalam milenium  baru ini dan nyaris terlambat. Spesies itu terancam bahaya penebangan hutan , sehingga perlu tindakan segera untuk mencegah kepunahannya."  Bandarq

Leavery mengatakan ia tidak menemykan bukti tikus itu makan kelapa, tapi menemukan bahwa hewan itu menyantap kacang ngali, yaitu suatu kacang lokal yang sukit di buka seperti kelapa.  Agen Bandarq

"Jika hewan-hewan itu bisa menembus cangkang kacang ngali, mereka tentu sanggup melakukan pada kelapa,"Katanya kepada Guardian.


Agen BandarQ

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***

BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%

Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!

Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ

~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~
CONTACT PERSON :

* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Skype : Polo QQ
* Instagram : PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777

Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.poloqq.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.