Remaja Masa Kini Suka Melakukan Seks, Karena faktor pergaulan


BERITA DOT'Z

Tidak seperti kaum remaja dari dekade-dekade sebelumnya, kaum remaja masa kini dilaporkan perlu waktu lebih lama untuk berkembang.

Lebih kecil kemungkinan mereka mencuri-curi mencoba alkohol, melakukan Seks, mengajak kencan lawan jenis, menjelajah dunia tanpa orangtua, mengemudikan mobil, atau bekerja sesuai sekolah untuk mencari nafkah. kaget?

Setidaknya, dalam konteks Amerika Serikat (AS), itulah temuan suatu penelitian teranyar yang diterlibatkan dalam jurnal Child Development.

Seperti dikutip theladders.com pada selasa (26/9/2017), penelitian itu menggunakan data pemerintah dan penelitian pemanfaatan-waktu (time-use) untuk menganalisa tanggapan-tanggapan survei dari 8,3 juta remaja AS antara 1976 hingga 2016.

Penelitian itu mengungkapkan bahwa kaun remaja masa kini menghindari perilaku yang lazim meluas pada beberapa dekade lalu.

Misalnya, jumlah remaja yang pernah mendapat penghasilan dari bekerja turun dari 76 persen (1970-an) ke angka 55 persen (2010).

Lalu, jumlah siswa SMP yang pernah mencuri-curi mencoba alkohol turun lebih dari setengahnya sejak 1993.

Kebanyakan (54persen) siswa SMA melakukan seks pada 1991, tapi hanya 41 persen remaja 2015 yang mengaku telah kehilangan keperjakaan atau keperawanan.

Menurut para peneliti," Penurunan kegiatan-kegiatan itu secara relatih baru terjadi belakangan ini, terutama muncul sejak 2000 dan cukup terasa.

Penurunan Kegiatan dewasa ada di antara kaum muda lelaki dan perempuan, kulit putih dan kulit hitam, status sosial rendah maupun tinggi, di empat kawasan AS, baik di lokasi-lokasi desa, kota, dan pinggiran kota.  Bandarq

Penurunan secara statistik terjadi di semua demografi, sehingga para penelitian menyimpulkan bahwa ras, gender, ataupun lokasi geografis bukan alasan utama masa remaha yang lebih lama.  Agen Bandarq

Mereka juga menampik alasan bahwa remaja sekarang lebih sibuk atau terlalu banyak pekerjaan rumah (PR) dari sekolah karena para peneliti mendapati bahwa siswa SMA 2010-an menghabiskan waktu lebih sedikit dalam melakukan PR dan kegiatan ekstra kurikuler dibandingkan dengan para siswa SMA 1990-an.

Agen BandarQ

***CARI POKER ONLINE  DAN SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA***

BIG PROMO !!
* Bonus Rolinggan : 0,3%
* Bonus Referal : 15%

Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN  !!
yang Menantikan anda !!!!!

Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT
- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya

Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ

~~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~~
CONTACT PERSON :

* Facebook : POLO QQ
* BBM : D88F2EF1
* Skype : Polo QQ
* Instagram : PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777

Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!!
Hanya Di www.poloqq.net

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.